Kamis, 27 November 2014

MANFAAT BUAH NAGA

1. Manfaat yang pertama dari buah naga yaitu buah ini mengandung vitamin B1 yang cukup tinggi. Seperti kita ketahui bahwa vitamin B1 ini merupakan salah satu vitamin yang memproduksi tenaga atau memberikan energi dalam diri kita selain itu juga vitamin B1 ini berfungsi membantu proses metabolisme karbohidrat yang bisa menjadikan tubuh menjadi kuat sehingga bisa terhindar dari penyakit yang berbahaya.
2. Manfaat yang kedua dari buah yang berasal dari Amerika ini juga kaya akan kandungan vitamin B2 yang fungsinya adalah untuk menjaga kesehatan dan juga sangat membantu dalam masa pertumbuhan anak. Kandungan vitamin B2 ini juga memberikan kekebalan pada tubuh kita sehingga bisa mencegah kita dari berbagai penyakit yang berbahaya dan juga bisa menurunkan kadar kolestrol jahat dalam darah. Bagi kaum wanita khasiat dari vitamin B2 ini bisa menjadikan kulit leboh halus dan mencegah kekeringan.
3. Selain kedua vitamin diatas, buah naga juga kaya akan vitamin C. Seperti yang kita ketahui fungsi vitamin C adalah sebagai antioksidan alami bagi tubuh yang tentu saja bisa membantu tubuh untuk melawan radikal bebas yang bisa menjadi salah satu pemicu dari penyakit kanker dan penyakit berbahaya lainnya. Khasiat dari vitamin C ini juga bisa bisa mempercepat penyembuhan pada kulit yang terkena luka dan juga memar. Masih banyak lagi khasiat lainnya dari buah naga yang bisa anda ketahui sendiri. Oleh karena itu tidak ada salahnya mencoba merasakan buah yang memiliki berjuta manfaat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar